Senin, 16 Juli 2012

Usaha Rumahan 2012 modal kecil

Usaha Rumahan 2012 modal kecil Usaha rumahan 2012 ada banyak pilihan. Mulai dari yang bersifat barang/perdagangan, jasa hingga informasi. Juga yang berskala mikro, kecil hingga menengah. Sekarang ini tidak sulit lagi untuk memulai usaha. Showroom motor pun bisa dibuka di rumah. Dengan bermodalkan halaman rumah dan bekerja sama dengan dealer sepeda motor, anda bisa memulai usaha jual motor. Bagi yang hobby di bidang kuliner, dapat memulai usaha dengan membuka kedai makanan, angkringan, baik dengan sistem sendiri ataupun sistem kemitraan. Buat mahasiswa dapat memulai usaha rumahan di bidang bimbingan belajar atau les privat. Bisnis ini modalnya kecil potensinya besar. Bagi yang hobby online, dapat memulai usaha di bidang bisnis online. Saya pribadi juga memiliki usaha di bidang bisnis online dan menghasilkan pendapatan yang lumayan. Ya, ada banyak pilihan usaha bermodalkan kecil untuk dimulai di rumah. Usaha di bidang property, juga bisa dimulai dari usaha rumahan. Mengumpulkan informasi properti yang dijual ataupun disewakan. Peluang sebagai broker properti. Bagi yang hobby jalan-jalan, dapat memulai usaha bidang tour dan travel. Saya juga punya usaha ini dimulai dari rumah sebagai kantor. Wisata jalan-jalan dan kuliner di Palembang saya rintis awalnya dan sekarang berkembang tidak hanya dalam wilayah Palembang, juga ke beberapa tujuan wisata seperti Bangka Belitung, Lampung, Bengkulu, Padang, dan kota-kota lainnya, dan luar negeri seperti ke Thailand dan Vietnam selain penjualan tiket pesawat online. Ini contoh usaha rumahan, ya saya menyebutnya usaha rumahan karena saya memulainya dari rumah saya sebagai kantornya. Peluang ini bagus juga untuk usaha modal kecil tahun 2012 ini karena kelas menengah ke atas hobby travelling. Ya, di sini sharing saya. Saya belum apa-apa di bidang usaha. Ini hanya sharing, bahwa usaha bisa dimulai dari rumah. Gak masalah kantornya di rumah. Gak masalah gak punya kantor bagus, yang penting omzetnya bagus. Percuma punya tempat usaha bagus, kantor bagus dan mentereng, tapi gak punya omzet bagus. Justru dengan memulai di rumah, kita bisa menghemat atau meminimalkan biaya, sehingga bisa mengurangi cost dan akhirnya memberikan harga yang murah pada konsumen kita. Jadi buat yang sedang mencari peluang usaha rumahan 2012 modal kecil potensi besar, segera ambil langkah, jangan cuma baca terus. Pengalaman dan pembelajaran bisnis itu ada di praktek. Peluang usaha apapun itu bagus dan menghasilkan asalkan kita serius menjalankannya. http://peluangusahakecil.com/usaha-rumahan-2012-modal-kecil/#more-75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar